Cara Mendaftar Buxto

Untuk menjadi member “Bux.to” agar mendapatkan bayaran dari kegiatan yang anda lakukan, maka anda harus mengisi formulir pendaftaran secara online terlebih dahulu :
1. Silahkan buka http://offto.net/ptc_644b/ (tekan control + klik di link itu)
2. Klik link “Register” yang ada di sudut kanan atas halaman depan situs “Bux.to”.
3. Lalu akan terbuka form registrasi online seperti pd gambar berikut :
· Username : nama account (huruf/angka tanpa karakter khusus seperti @,#,$, dll.)
· Password : Isi dengan kata kunci anda minimal 6 karakter, bisa kombinasi angka dan huruf yang hanya anda sendiri yang tahu (jangan diberitahukan kepada orang lain, dan jangan sampai anda lupa).
· Confirm Password : Ulangi kata kunci anda di atas.
· Email Address : Isi dengan alamat e-mail anda (setiap account hanya satu e-mail).
· Confirm Email Address : Isi kembali dengan alamat e-mail anda.
· AlertPay E-mail Address For Payments : Isi dengan alamat e-mail yang anda daftarkan di www.AlertPay.com. Jika anda belum memiliki E-mail AlertPay (atau rekening AlertPay),silahkan buka window internet explorer baru dan ketik alamat www.alertpay.com lalu registrasi secara online. (Setelah anda terdaftar di AlertPay maka anda bisa gunakan e-mail anda untuk mengirim atau menerima uang dari mana saja di seluruh dunia. Anda juga bisa mengisi atau menerima uang menggunakan rekening e-gold dan paypal melalui rekening AlertPay anda. Penjelasan lebih lengkap tentang rekening AlertPay ini bisa anda lihat diartikel saya “Panduan membuat account di alertpay”).
· Your Country : Pilih Indonesia di dalam daftar.
· Referrer (if any) : Ketik Unrenkarnasi (username saya sebagai referrer anda perhatikan betul ejaannya. Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih jika anda mengisi kotak isian ini dengan username saya tersebut).
· Klik/centang kotak didepan tulisan I Accept the Terms of Service. Sebagai tanda bahwa anda setuju terhadap segala aturan main dari Bux.to.
· Security Code : Isi kotak isian dengan huruf acak yang ditampilkan. Jika tampilan kode acak tersebut kurang jelas, silahkan klik link tulisan “Click to reload” yang ada disamping kode acak tersebut, dan secara otomatis kode acak akan berubah.
4. Klik tombol “Register” untuk mengirim form pendaftaran anda.
5. Cek e-mail anda,akan ada pemberitahuan otomatis yang akan dikirimkan ke e-mail anda jika pendaftaran anda telah diterima oleh pihak Bux.to.
 DAFTAR Klik Gambar Ini 


Blogger Themes

Get cash from your website. Sign up as affiliate.
 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Deals